Monday, May 27, 2013

Batik Bola yang Menarik


Batik Bola, pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan jenis batik yang satu ini, batik ini kini sedang banyak di bicarakan oleh khalayak ramai. Ini karena batik yang memiliki pola dan bercorak seperti bola ini memiliki warna yang cerah dan club – club bola yang ternama.

Hampir semua pria menggemari olahraga sepak bola.Dan mereka selalu mempunyai club maupun pemain bola favorit.Biasanya,tiap kita  menggemari sesuatu,kita akan senang mengkoleksi benda yang berhubungan dengan hal yang kita sukai.Untuk bola,banyak yang suka mengkoleksi poster pemain idola,video pertandingan mereka,atau mengumpulkan berita tentang mereka.


Batik Bola

Dengan berkembangnya batik modern saat ini,produsen batik menyediakan batik untuk para penggemar sepak bola.Dengan motif yang menggambarkan beberapa club besar dunia dan warna yang cerah,segera saja batik ini mendapatkan tempat di masyarakat.


Dengan memakai batik bola,maka kita dapat mengekspresikan kecintaan kita kepada sepak bola,sekaligus melestarikan kebudayaan bangsa kita yaitu batik.Sudah kewajiban kita sebagai bangsa yang baik untuk merasa bangga.Batik telah mendapat pengakuan resmi dari badan dunia UNESCO sebagai budaya asli negara Indonesia.


Dengan demikian para pecinta bola mulai berlomba – lomba untuk mendapatkan klub bola favoritnya dalam corak batik. Sehingga ini merupakan hal yang cukup menarik perhatiaan banyak orang terutama para pecinta bola yang memang benar – benar menggemari bola. Para pecinta bola biasanya mulai banyak menghabiskan waktu ataupun uangnya untuk mengekspresikan kecintaan mereka kepada bola.


Desain bola dapat juga ditemukan di seprei,gorden,maupun pernak-pernik kamar lainnya.Bagi anda penggemar sepak bola,dapatkan batik modern bermotif club terkenal seperti batikBarcelona,batik Chelsea atau dari club yang lain.Bahan yang kami gunakan adalah katun primisima yang nyaman dikenakan dengan warna-warna yang cerah dan menawan.

No comments:

Post a Comment