Sunday, May 26, 2013

Kemeja batik untuk Berbagai Kesempatan


Siapa yang tidak menyukai Kemeja batik?Ya, saya yakin jika semua orang sangat menyukai  jenis batik yang satu ini. Menggunakan batik merupakan suatu hal yang bertujuan untuk terlihat lebih elegan dan sopan, biasanya batik di gunakan ketika acara – acara penting atau acara – acara formal, seperti pernikahan, bertemu orang penting atau pun acara – acara besar lainnya.


Di Indonesia kini juga sudah di tetapkan pada setiap hari jum’at di wajibkan untuk menggunakan batik, hal ini bertujuan untuk menghormati dan menjaga batik bahwa batik adalah miliki kita, sebagaimana kita ketahui bahwa ada beberapa negara yang sudah mengklaim atau mengakui bahwa batik adalah milik mereka dan berasal dari negara mereka, oleh sebab itu kita sebagai warga Indonesia haruslah menjaga dan bangga dengan milik kita.

Kemeja Batik



Di Indonesia ini juga sudah banyak jenis – jenis batik yang tentunya akan menarik perhatiaan kita, seperti batik lampung, batik palembang, batik solo dan batik pekalongan, jenis – jenis batik tersebut lalu kemudian di olah menjadi suatu pakaian yang sangat bagus seperti dress, batik pasangan atau kemeja batik. 


Batik – batik tersebut lalu di pasarkan ke tempat – tempat penjualan atau pusat – pusat perbelanjaan, sehingga bagi anda penggemar batik tidak perlu merasa bingung dan cemas untuk mencari jenis – jenis batik yang anda inginkan.


Jenis – jenis batik tersebut, biasanya menggunakan nama asal dari kota yang membuat batik tersebut, contohnya batik Lampung, batik ini di buat dari kota lampung dan memiliki corak yang sangat menarik, Batik Lampung cenderung menggunakan warna- warna yang cukup mencolok seperti kombinasi warna hitam dengan kuning emas, ini merupakan suatu identitas yang terdapat pada batik lampung. Bagaimana, menarik bukan ?


Apabila membahas tentang batik, tidak dapat di pungkiri lagi, banyak para desainer muda yang selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dan memberikan kepuasaan kepada konsumennya dengan merancang aneka jenis batik modern yang di buat sesuai selera masyarakat, seperti halnya batik sarimbit yang saat ini juga sedang digemari oleh masyarakat.

2 comments:

  1. Melalui blog ini, saya ucapkan terima kasih banyak kepada Mbah Suro atas bantuan anka togel nya, yg di berikan saya kemarin alhamdulillah benar2 tembus, berkat bantuan Mbah saya sudah bisa melunasi semua hutang2 saya sama tetangga bahkan saya juga sudah punya modal sedikit buat usaha kecil-kecilan, sekali lagi terima kasih banyak Mbah atas bantuannya kpd saya.. Jika anda ingin seperti saya hubungi aja beliau di nmr 082 354 640 471 atas nama Mbah Suro Ninggil........

    ReplyDelete